Cari Blog Yang Kamu Inginkan

Saturday, September 8, 2012

Di Balik Kata "Gapapa"



Dibalik kata “gapapa” pasti ada “apa-apa”
Bagi orang orang yg mempunyai pasangan jika kamu bertanya tentang keadaan si doi dan si doi berkata “aku gapapa “ jangan langsung berfikir dia gaada apa apa 
Coba kamu fikir atau inisiatif buat cari tau apalagi pas dia bilang “gapapa” langsung berubah sifatnya ke kamu atau ada yg beda
Coba kamu fikir baik baikSi doi bilang gapapa karna dia ngerti kalau pasangannya sibuk 
Sibuk ini sibuk itu
Dia ngerti kamu sibuk



Karena kamu sibuk jadi dia mencari kesibukan juga seperti kamu
Daripada dicuekin lebih baik cari kesibukan
Dari pada lombo(galau) lebih baik asik asik sama temen temen
Seperti gue :”)
Gue pernah dicuekin , karna dia sibuk
Awalnya gue ngertiin dia sibuk
Tapi lama kelamaan kok gini ya …..
Pasti batin tuh nyiksa deh
Tapi gue coba untuk tegar dan cari kesibukan juga
Gue juga asik asik sama temen-temen gue
Ya sekalian curhat lah
Sampai akhirnya gue denger cerita dia agak gasuka 
atau
 temen gue kata dia ada yg gasuka sama dia 
Katanya juga dia sebenernya kalau disekolah mau ngobrol sama gue
Tapi pasti yg rempong temen temennya , katanya gitu
Disitu batin makin nyiksa
lo pikir deh , gue begini karna lo begitu . apa enaknya sih dicuekin ?:’( ya awalnya gue ngerti lo sibuk , so gue juga cari kesibukan bareng temen temen gue , karena mereka menghibur, bukan berarti diluar gue ketawa ketawa tapi di dalem gue gamikirin lo , apa gunanya kita kenal 1tahun lbh tapi lo ga ngerti apa yg gue maksud, APA GUNA NYA ? iya emang kalau lo nanya atau apa pasti gue jawab ‘gapapa’ ya…. Karna gue ngerti lo sibuk ini lo sibuk itu , but its okay . cuma… pls jgn gasuka atau agak gimana gitu sama temen temen gue . mereka tuh menghibur gue saat lo gaada. Pikir baik baik!MEREKA ADA SAAT LO GAADA."
Ya emang gue SALAH, SALAH BANGET malah kalau lo bilang ini atau nanya sesuatu gue jawab dengan kata "gapapa:)" sumpah salah bangetbatin nyiksa banget ... :')
Ya semoga bisa jadi perlajaran buat kalian-kalian yg punya pacar , yg cowok cowok sibuk harus banyak banyak inisiatif ya buat bikin pasangannya nyaman , kasih sureprice atau apa aja ,yg penting biar dia gamikir kalau lo lupain dia , yg cewek juga jangan sering sering bilang "gapapa" ;)   

No comments:

Post a Comment