Hai :D
Gue mau cerita nih , gue punya pacar namanya Fakhri Fachreza . awal jadian tanggal 30 juli 2011 . gue kenal dia di fb hahaha biasa anak anak .-. awalnya chating di fb ,terus dia minta nomor hp gue terus pindah deh kita smsan ,lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt gue pdkt ._. dari kelas 7 smt 2 kalau gue ga salah inget tapi jadian nya pas awal kelas 8 ._. gue jadian sama dia tuh banyak rintangannya marahan lah , gaboleh lah, dan lainlain nya....... tapi ALHAMDULILLAH akhirnya
jadian juga hehehe terus gue sempet putus juga pas tanggal 10 januari 2012 karena "something" terus gue balikan tanggal 21 maret 2012 sampai sekarang masih jadian ;3 alhamdulillah huahahaha ;3
gue sayang sama dia yap gue sayang tapi gatau kenapa kalau dapet sms dari dia tuh kadang males balesnya karena emang gue jarang contact2an sama orang orang gue lebih suka contact contactan langsung . tapi ya daripada dikira gimana gimana yaudah gue bales sms nya , gue suka nge fly gituu kalau dia nge gombal ;3 atau bikin pantun yang kadang ganyambung dan itu bikin ngakak hahaha walaupun itu gombalan tapi dengan cepat gue langsung senyum pas baca hahaha :p duh... ;3
gue juga kadang sebel sama dia soalnya dia kadang sibuk bgtttttt dengan urusannya , yaudah gue juga ikut nyibukin diri untuk main sama temen temen gue ,daripada boring diem aja mendingan main sama temen temen {} udah dulu ya laff :D
No comments:
Post a Comment