Tau ga ?:p gue suka banget sama Domo-Kun gatau kenapa hahaha sampe - sampe barang barang gue berbau domo-kun semua tapi belum begitu banyak sih hehehe , soalnya barang barang domo susah banget di cari , kebanyakan di online yang jual , itu juga harganya belum terjangkau untuk pelajar seperti gue .-.
ya biasalah kalau online jualnya mahal dan ada juga yang belum sama ongkirnya :/ dan gue juga termasuk orang yang boros .-.bisa dibilang sih gue paling susah nabung misalkan uangnya udah ke kumpul 100rb langsung di pake buat jajan .-. hahahaha
No comments:
Post a Comment