Hai guys :""
di awal bulan agustus gue kecelakaan bareng karen besties gue duh :"
jadi ceritanya gini
pulang sekolah gue jam 11 siang terus gue kan udah bilang ke nyokap mau langsung les jam setengah 1 tapi dariada diem di sekolah yaudah gue ngajak karen ke wisma asri kerumah temen gue , gue sama karen gaberasa apa apa masih kaya biasa ketawa ketawa hahaha :"D di parkiran masih biasa biasa juga abis itu dijalan juga masih cerita cerita , ketawa ketawa , gue sibuk bilang "lutfy senang, kemarin banyak yang bilang lutfy cantik hohohoo, "
nah terus gue masih ngaca ngaca tuh di spion motor*okeiniaib.-.* gue bilang "muka gue merah banget ya ker , emang nih udara panas banget " karna karen yg nyetir yasudah dia liat spion dikit terus bilang "iya pil"terus udah tuh biasa biasa aja abis itu depan kuburan cina deket prima gue masih cerita cerita sama karen eh ada bapa bapa ugal ugalan terus nyenggol bagian kiri motor kita karna tadinya kita mau nyalip akhirnya kita jatoh keseret aspal pas jatoh gue cuma bilang "aduh aduh aduh.-." terus gue liat nametag gue terus gue kantongin eh gue bangun deh dengan staycoolnya .-. karna belum ngerasain sakitnya kalau motor kan udah di pinggirin sama abangabang . nah disitu gue sama karen gapake helm tuh helm gue pegang ditangan kanan terus helmnya kelempar jauh pas gue keseret aspal . abis itu karen bangun kan dia udah kesakitan , nah ada abang abang bilang ke gue "dek itu lukanya dalem banget " kata gue "oh gapapa kok gasakit " abang abang "iya sekarang gasakit tapi nanti nanti pasti sakit banget "beberapa menit kemudian gue ngerasain sakitnya dan nahan nangis duh puasa pil , mana bapabapa nya ngomel ngomel , orang dia yg salah kita yang diomelin -..-. yaudah gue diem aja soalnya kalau gue ngomel pasti nangis karna lagi nahan sakit. eh ada hafiz sama temennya lewat terus mereka nganterin gue sama karen pulang , gue sama hafiz , karen sama temennya hafiz , kita semua kerumah karen dulu , mana dijalan hafiz nyetirnya lama banget padahal gue nahan sakit .dia khawatir temennya kenapa2 tau taunya temannya udah nyampe duluan hhh terus dirumah karen gue di bersihin detol karen juga itu aja udah nangis nangis duh duh duh sakit banget karna luka gue sampe keliatan dagingnya duh , karna mau disuntik jadi gue jadinya disuruh buka dulu yaudah gue batal dulu baru otw dokter sama karen sama mamanya karen sama kakanya karen juga . terus karen udah nangis nangis tuh , nah kalau gue masih nahan nahan , terus gue kan diobatin pertama dibersihin pake alkohol duuh sakit abis gue udah mulai nangis nangis terus pas dikasih betadine gue jerit jerit , gemeteran , megang tangan kakanya karen kenceng banget hhhuft abis itu karen juga jerit jerit , terus kita disuntik tts biar malemnya ga panas dingin . yaudah deh , itu gue udah ngabarin nyoka sama bokap , pas baru jatoh gue cuma bilang "maaf ibu maaf aku gaizin " hfftt abis itu gue dianterin pulang deh dan gue gamasuk sekolah 2 harin dan besok senin baru masuk .
nih foto fotonya
gue
sebelum dibuka

sesudah dibuka
karen



doa kan kita cepat sembuh ya :")
dan ambil hikmahnya dari cerita ini blogger
thx blogger
No comments:
Post a Comment